Nahwannur upgrade website sekolah bersama OLG Indonesia

Lhokseumawe, Nahwannur, Hari sabtu tgl 28 November 2020, Afuazan Fuady (Kepala Sekolah Sdit Nahwannur) bersilaturahmi ke kantor OLG Indonesia beralamat di Jln Teuku Umar desa  Panggoi Kota Lhokseumawe yang disambut langsung oleh Muhammad Nasir selaku Konsultan dan Pengembang IT. 

Kedatangan ke kantor OLG Indonesia dalam rangka berkonsultasi Bagaimana cara menjalankan website sekolah dengan baik dan benar serta dapat menghasilkan penghasilan untuk kegiatan sekolah serta kesejahteraan guru, setelah Penyerahan website sekolah pada tanggal 13 November yang lalu. 

Banyak sekali ilmu yang diberikan oleh Muhammad Nasir Bagaimana caranya kita dapat penghasilan dari website, beliau menegaskan bahwa selain menulis artikel di website setiap harinya, manajemen sekolah harus melakukan evaluasi dan riset, dua hal ini yang jarang sekali dilakukan, padahal dua hal ini sangat penting untuk mengetahui sejauh mana sudah kita berjalan dan apakah sudah sesuai dengan yang kita inginkan. 

Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih yang banyak, penerimaan yang sangat ramah serta ilmu yang diberikan sangat bermanfaat, semoga OLG Indonesia semakin maju dan berjaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar